[INTERVIEW] MISS A WITH NAVER

missahush

Q = Question, Pertanyaan

— INDO-TRANS —

Q : Bagaimana perbedaan keseksianmu dari sebelumnya?

Min : Kali ini lebih seksi feminim. Sebelumnya kami berempat gadis yang percaya diri. Sekarang kami lebih halus dan feminim.

Fei : Jika kita lihat pada video ‘Bad Girl Good Girl’, kita bisa dengan mudah menemukan perbedaan. Siapapun dapat berubah dalam 3 tahun. Tapi dance kami dan ekspresi muka kami saat itu masih muda. Jika (dulu) kami adalah murid SMA, sekarang kami menjadi wanita di masyarakat. Kami lebih matang.

Suzy : Sebelumnya kami menunjukkan tendangan atau pertunjukkan yang menyakiti sendi tapi sekarang kami akan bergoyang seksi. Banyak perubahan.
Q : Kalian saling menyentuh dalam koreografi. Itu pasti memalukan.

Min : Kami tidak biasa saling menyentuh. (tertawa) Ketika kami mencoba berbagai gerakan, kami merasa aneh. (tertawa) Ketika seseorang mulai tertawa, kami akan tertawa bersama. Ketika kami saling memandang, itu juga (membuat tertawa). (tertawa)

Q : Suzy mendapatkan banyak perhatian. Apakah kau merasa cemburu?

Min : Sejujurnya, aku iri padanya. Tapi aku senang anggota termuda kami melakukan hal yang baik. Aku berharap kami semua menjadi sukses. Aku berfikir tentang bagaimana aku bisa menarik pesonaku seperti Suzy. (tertawa) Apa yang akan aku lakukan. Aku tidak selugu itu. (tertawa)
Q : Suzy mempunyai banyak promosi solo, tidakkah itu berat?

Suzy : Aku suka kembali keatas panggung. Aku juga merasa stres tapi Aku mencoba untuk menghilangkan stresku secepat mungkin. Aku berjalan Hankang seperti Aku mendengarkan musik.

— ENG-TRANS —

Q : How is your sexy different from before?

Min: This is more a feminine sexy. Before we were four confident girls. Now we are more refined and feminine.

Fei : If we look at ‘Bad Girl Good Girl’ video again we can easily notice the difference. Anyone can be changed in three years. But our dance and facial expressions back then were just young. If we were high school students, now we became a women out in the society. We are more mature.

Suzy : Before we showed kicks or joints hurting performances but now we will be swaying sexy. Changed a lot.
Q : You touch each other in the choreography. It must be embarrassing.

Min : We don’t usually touch each other.(laughs) When we were trying various moves we felt weird.(laughs) When someone starts to laugh we laugh altogether. When we have eye-contact that’s also.(laughs).
Q : Suzy is getting all the attention. Aren’t you jealous?

Min : Honestly I envy her. But I’m glad our team youngest is doing good. I hope we all become a success. I think about how I can appeal my charms like Suzy.(laughs) What am I going to do. I am not that innocent.(laughs)
Q : Suzy have a lot of solo promotions. isn’t it hard?

Suzy : I like being back on stage. I do feel stressed but I try to relieve my stress as fast as possible. I walk Hankang as I listen to music.

Sumber : Eng-trans via Miss A Philippines
Indo-trans by JYPNatIndo

Tinggalkan Komentar

