[NEWS] Sunye Wonder Girls akan tetap bernyanyi setelah pindah ke Kanada

Sunye2

SEOUL: Kelompok gadis K-Pop Wonder Girls ‘Min Sunye mengungkapkan pada hari Sabtu, saat konferensi pers sebelum pernikahannya, bahwa dia akan pindah ke Kanada dengan suaminya yang keturunan Korea-Kanada setelah pernikahan mereka, dilaporkan media Korea.

Penyanyi 23 tahun menambahkan bahwa dia berharap untuk memiliki anak-anak, meskipun “Saya belum punya bayi di perut saya”.

Min melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa ia akan fokus pada kehidupan keluarganya untuk saat ini, tapi tidak akan menyerah bernyanyi.

“Saya tidak meninggalkan showbiz. Selama aku memiliki suara, saya akan terus bernyanyi,” kata Min, meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak tahu kapan dia akan kembali ke dunia hiburan.

Pernikahan Min di Hotel Lotte di Seoul adalah urusan bertabur bintang, dengan tamu seperti kepala JYP Entertainment Park Jin Young, Wonder Girls, Jo Kwon 2AM dan sejumlah anggota SNSD hadir.

Sumber : channelnewsasia via Wonderfuls Indonesia
Indo-trans : JYPnatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

