[NEWS] Park Jin-Young, “Saya merasa frustasi kalah dalam kasus tentang ‘sengketa plagiarisme'”

Park Jin-Young, “I feel frustrated losing the case regarding ‘plagiarism dispute’”

Komposer dan penyanyi Park Jin-Young mengungkapkan kekesalannya melalui SNS, setelah kalah kasus mengenai ‘sengketa plagiarisme’. Pada 23 Januari sekitar 2 jam, hukum pengadilan tinggi Seoul membuat permintaan mengenai klaim kerusakan yang melibatkan gugatan komposer Kim Shin-Il terhadap Park Jin-Young. Departemen kehakiman membuat keputusan yang memerlukan ganti rugi $ 500.000 untuk pihak tergugat.

Setelah keputusan itu, Park Jin-Young posting di twitter nya, “Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Bagaimana saya bisa menjiplak sebuah lagu yang saya belum pernah dengar sebelumnya? Saya merasa benar-benar frustrasi, tapi saya akan berjuang untuk hak-hak saya sekali lagi.” JYP Entertainment menyatakan,“Kami akan naik banding ke pengadilan tinggi. Keputusan akhir mengenai kontroversi plagiarisme akan diselesaikan di pengadilan tinggi” Sebelum (kasus) ini terjadi., Kim Shin-Il mengajukan gugatan terhadap Park Jin-Young, mengklaim bahwa lagu JYP ‘Someday’ menjiplak lagunya ‘To my boy’ yang ditulis pada tahun 2005.

Sumber : innolife
Indo-trans : JYPnatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

