[NEWS] Hwang Chansung 2PM, “2PM sedang mempersiapkan come back pada awal tahun ini”

2PM CHANSUNG

Hwang Chan-Seong mengatakan bahwa kelompok 2PM sedang mempersiapkan untuk come back pada awal tahun ini. Hwang Chan-Seong menghadiri konferensi produksi dari ‘7th Grade Civil Servant’ yang diselenggarakan di Seoul Yeoui-do 63 Kota pada tanggal 21 Januari.

Hwang Chan-Seong, yang mennantang (aktingnya) di drama Korea untuk pertama kalinya mengatakan, “Saya memiliki banyak kekurangan. Sehingga aku mendapatkan banyak bantuan dari Choi Gang-Hee, Joo Won-dan semua orang. Saya harap saya bisa berusaha keras, dan aku akan melakukannya. “

Dia juga mengatakan, “Anggota yang menyemangati saya. Mereka mengatakan kepada saya untuk berbuat baik.”
Dalam drama, Hwang Chan-Seong mengambil peran Gong Do-Ha, yang merupakan ace dari organisasi Pemerintah dan membuat cinta segitiga dengan Seo-Won (diperankan oleh Choi Gang-Hee) dan Cha Gilo (Joo-Won).

Hwang Chan-Seong, yang membuka 2013 dengan akting juga mengatakan tentang rencana comeback sebagai penyanyi. Dia berkata, “Kami sedang mempersiapkan untuk come back sebagai penyanyi. 2PM sedang mempersiapkan untuk come back pada awal tahun ini.”

Sumber : Innolife
Indo-trans : JYPnatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

***
Akhirnya. Semoga lancara yaah😀

Tinggalkan Komentar

