[NEWS] 2AM Lim Seul-Ong “Saya secara alami menjadi usang dengan mendapatkan uang setelah debut”

seulong-jinwoon @Star1

Lima tahun setelah debutnya, 2AM Lim Seul-Ong mengungkapkan keyakinannya pada gaya hidup selebriti. Dalam sebuah wawancara di majalah bintang baru-baru ini @ star1 edisi Februari, 2AM Lim Seul-Ong mengaku, “Setelah berpartisipasi dalam film ’26 Tahun’, pandangan saya terhadap lingkungan dan sikap saya sebagai seorang selebriti berubah.” Ia melanjutkan, “Sementara syuting, saya melakukan banyak penelitian di Sosiologi, Politik, dan Ekonomi. Selama proses tersebut, saya berpikir tentang menjadi seorang penghibur yang membuat pengaruh yang baik dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti Lee Hyori. “
Lim Seul-Ong mengatakan, “Ketika saya meletakkan fokus saya pada mendapatkan uang, saya merasa menjadi usang. Saya berpikir tentang menjadi ‘bersih’ setelah saya menjadi usang dalam industri hiburan”. Dia mengaku bahwa ia selalu berhati-hati mengungkapkan pendapat sendiri,”saya selalu berhati-hati ketika saya meninggalkan komentar di twitter. Saya tidak ingin menjadi sombong.”

Sumber : innolife
Indo-trans : JYPnatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

