[NEWS] 2AM Jo Kwon, jujur saat syuting ‘We Got Married’

JOKWON @Star1-3

Penyanyi Jo Kwon berbicara tentang sikapnya ketika ia membintangi ‘We Got Married’. 2AM Jo Kwon melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah gaya hidup bintang @ star1 pada tanggal 21. Dia sudah bicara jujur ​​tentang hubungan cinta dan pernikahan. Pada tahun 2009, ia muncul sebagai pasangan imajiner dengan Gain di MBC ‘We Got Married’. Saat itu, Jo Kwon dan Gain memimpin program harian terbaik dengan gambar yang nyata dan bebas.

Namun, baru-baru ‘We Got Married’ terlibat dalam kontroversi dengan beberapa masalah. Tentang ini, Jo Kwon menyatakan bahwa, “Ketika aku sedang membintangi ‘We Got Married,’ Saya ingin menunjukkan bahwa entertainer juga suka sama seperti orang normal. Saya pikir mereka membutuhkan kejujuran, sehingga mereka dapat simpati dengan pubic. Saya pikir penggemar sangat mencintai kami karena saya pikir ‘Saya dalam hubungan yang nyata..'”Jo Kwon juga menyampaikan bahwa ia menjaga hubungan baik dengan Gain.

Sementara itu, 2AM akan membuat comeback mereka musim semi ini dengan album baru.

Sumber : innolife
Indo-trans : JYPnatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

