[NEWS/LINK] Taecyeon 2PM “Mic Test” lagu ucapan terima kasih untuk Nichkhun!

taecyeon-16

Taecyeon 2PM meninggalkan MP3 lain pada fancafe 2PM, yang diberi nama “Mic Test”. Selain itu, taecyeon juga meninggalkan pesan kepada Hottest (sebutan fans 2PM).

From Taecyeon :

Hallo semuanya.

Khun membelikan saya sebuah mic untuk hadiah ulang tahun ㅠㅠ
saya fikir mulai sekarang, kalian semua dapat mendengarkan dgn lebih jelas apa yg saya katakan.
Jd lagu ini akan ditujukan untuk Nickhun my boy.Terima kasih karena telah membelikan saya sesuatu yg berharga. Sekarang saya takut setiap saya menulis lagu ,suara saya akan terdengar sangat jelas & kalian akan dapat mengerti lirik saya. Oh tidak karena terkadang saya membuat lirik yang sangat aneh tapi terimakasih Khun.

Dalam lagu mic test tersebut Taecyeon 2PM menyanyikan sebait lirik lagu After You Left Me yang ia ciptakan sendiri. Dan lagu tersebut pernah ia bawakan dengan Ye Eun Wonder Girls pada “Six Beautiful Days” di Budokan, Japan.

Audio :

Link Download :

http://www.mediafire.com/?cyqg1nw7vjjwv6b

Sumber : 2PM HottestID, Pic as tagged
JYPNatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

