[NEWS] 10 Grup kpop dengan fanboy terbanyak di Dunia

[PIC] FANBOY 2PM_fukuoka tour_2PM! We're Hottest Vietnam

Fans K-Pop bukan hanya dari kalangan perempuan (fangirl) tapi fans dari kalangan laki-laki (fanboy)  juga menyukai K-Pop. Bahkan fanboy mendominasi pada grup idola laki-laki.

Cek daftar 10 grup k-pop dengan fanboy terbanyak di dunia berikut!

1. Big Bang
2. TVXQ
3. 2PM
4. Girls Generation
5. 2NE1
6. Wonder Girls 
7. Kara
8. B2ST
9. EXO
10. Miss A

@Jimeichu_alive galaxy tour manila

dbsknights_fanboy tvxq

Sumber via Real 2PM Indonesia
Foto : 2PM! We’re Hottest Vietnam, @Jimeichu & DBSKNights
JYPNatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

4 thoughts on “[NEWS] 10 Grup kpop dengan fanboy terbanyak di Dunia

  1. Ping-balik: [NEWS] 10 Grup Kpop dengan fangirl terbanyak di dunia | Indonesian Citizen of JYP Nation

  2. Wah kok 2PM gak nomer 1, tp kalau Big Bang paling banyak fanboynya gw sbg cowok sih percaya. btw gw jg famboy 2PM (jangan tertipu nickname gw, ini maksudnya sunflower di plants vs zombies hehehe).

    • Owh namja toh? kirain yeoja ^^v
      Walaupun gak nomer 1 tapi urutan 1 sampai 3 termasuk hebat karena ngalahin girl grup yang seharusnya punya banyak fanboy, kkk~
      Ah game itu, I know it~

  3. Wah baru sempet buka nih web lagi hehe. Yup karena cita2 gw emang kayak bunga matahari di tuh game g keliatan bs aja, tp bisa menghasilkan tanaman yang hebat. Gw si pikir si pemilik JYP jg mirip2 sunflower, keliatan biasa2 aja, tapi melalui dia bisa lahir artis2 yg hebat hehe. Makanya kagum sama si Mr. Park Jin Young.
    Kalau cewek gw emang lebih seneng sama yg bule en penyanyi solo sih hehe. Tp mgkn emg kalau cewek (menurut gw) lebih cocok kalau nyanyi sendiri, lebih keliatan diva dan kecantikannya.

Tinggalkan Komentar

