[INDO TRANS] [TRANS] 130113 Chansung’s Fan Cafe Message

chansung-nepa

Title: [Chansung]
Semuanya~^^

Hallo, semuanya. Ini Chansung keke^^

Setelah menyelesaikan Arena Tour di Fukuoka hari ini, aku di Tokyo sekarang…!! Karena aku harus kembali secepat mungkin untuk schedule besok, aku sekarang di Haneda Airport Tokyo, sendirian.. ㅜㅠ
Karena jam penerbagan, aku segera pergi sendiri setelah konser Fukuoka berakhir, naik pesawat ke Tokyo dan aku sekarang disini..keke^^
Sejujurnya, aku sudah tidak perlu memaikan Mathilda ‘raksasa menakutkan’ sebelum aku pergi ke panggung, dan aku berpikir. Tapi setelah aku di panggung, aku tiba2 ingin memainkannya lagi..kekekekekekeke (Sebenarnya aku menggunakan wig merah karena aku hanya ingin, tapi fans tiba2 memanggilku “Mathilda raksasa yg menakutkan”, jadi…)
Dan juga, aku menyesal bahwa aku tak bisa bersama dengan kalian hingga akhir…walaupun aku berkesempatan mengucapkan kata terakhir…^^ Haha ngomong2, aku cukup sedih bagaimana aku harus pergi lebih dulu, sendirianㅜㅠ
Untuk beberapa alasan, aku sangat merindukan kalian hari ini heuheu
Ah, dan juga kurang beberapa hari lagi Level 7 Civil Servant akan tayang^^ Kalian akan menonton episode pertama saat itu tayang, kan…???
Itu akan tayang tanggal23 January di MBC, setiapRabu dan kamis pukul 9.55PM!!!
Dan dengan itu, aku pergi dulu~~^^

Sumber : 2PM HottestID
JYPNatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

