[Spoiler] McKay Kim, Brian Shin, and Kim Min Suk menampilkan Wonder Girls’ “Like This” pada ‘K-Pop Star 2′

[Spoiler] McKay Kim, Brian Shin, and Kim Min Suk perform Wonder Girls’ “Like This” on ‘K-Pop Star 2′

The ‘Raccoon Boys’ – McKay Kim, Brian Shin, dan Kim Min Suk – sekali lagi tampil sebagai sebuah tim untuk final dari audisi casting pada episode terbaru ‘K-Pop 2 Star’, dimana tidak lebih dari setengah dari kontestan akan di training pada agency untuk pelatihan lebih lanjut.

“Kami ingin mengubah lagu benar-benar berbeda,” kata McKay Kim sebelumnya. Mereka memilih Wonder Girls ‘”Like This” untuk dibuat ke dalam musik mereka sendiri, mereka benar-benar mengubah instrumental dan menambahkan beberapa bagian rap dari lagu aslinya sebelum menampilkannya di depan juri untuk reaksi eksplosif.

“Saya tidak ikut campur dalam pekerjaan mereka,” JY Par berseru. “Semua ini adalah ciptaan mereka sendiri. Saya pikir ini bisa menjadi hal terbesar yang akan muncul dari ‘K-Pop Star’. ”

“Setiap kali saya melihat Anda di atas panggung, saya tertarik pada bagaimana Anda akan mengubah sebuah lagu saat ini,” kata BoA.

“Kerja tim yang menakjubkan, remix menakjubkan, keterampilan luar biasa. Jangan bubarkan tim ini. “Tambah Yang Hyun Suk.

Fakta yang luar biasa, semua tiga anggota dari Raccoon Boys telah di casting ke SM Entertainment. “Saya ingin mereka untuk menyanyi di samping saya lagi,” kata BoA.

Cek videonya!

Sumber : Allkop, Youtube
Indo-trans : JYPNatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Amazing cover!!

Tinggalkan Komentar

