[NEWS] Suzy Mengungkapkan Keinginannya Untuk Menikah Ketika……

Suzy Mengungkapkan Keinginannya Untuk Menikah Ketika……

 

Suzy Miss A baru-baru ini mengucapkan selamat kepada pengantin pria baru Uhm Tae Woong di pernikahannya. Dia menghadiri upacara pernikahan Uhm dan istrinya, Yoon Hye Jin, yang diselenggarakan di Conrad Hotel Seoul pada 9 Januari pukul 6:30PM

Suzy mengatakan, “Saya benar-benar ingin mengucapkan selamat Uhm Tae Woong pada pernikahannya. Saya harap kalian memiliki kehidupan yang bahagia bersama-sama. “

Ketika dia ditanya kapan ia ingin menikah, ia menjawab, “Aku tidak pernah berpikir tentang kapan saya akan menikah, tapi saya kira saya bisa mengatakan bahwa saya ingin menikah ketika aku telah menemukan seseorang yang benar-benar saya cintai . “

Suzy mulai mengenal Uhm Tae Woon ketika mereka bermain dalam film ‘Architecture 101.’

Banyak artis, termasuk saudari pengantin Uhm Jung Hwa, Kim Seung Woo, Kim Nam Joo, Sung Si Kyung, Kim Jong Min, Ahn Sung Gi, Yoon Jong Shin, Park Joong Hoon, Yoo Hye Jin, Kim Yoon Seok, Lee Hyo Ri , Go Ah Ra, Uhm Ji Won, Hwang Jung Min, Hong Jin Kyung, Jung Man Sik, Uhm Hong Gil, Lee Seon Gyun, Park Hee Soon, dan Kim Jung Eun, menghadiri pernikahan dan mengucapkan selamat berbahagia pada kedua pengantin tersebut.

Pernikahan dibawakan oleh Shim Jung Woon, presiden agensi Uhm, Shim Entertainment, dan Oh Ji Chul, presiden TV Chosun. Sung Si Kyung, yang juga seorang bintang tamu di KBS 2TV One Day To Night, dan penyanyi Yoo Hee Yeol bernyanyi di pesta pernikahan.

Setelah upacara, pasangan itu akan berangkat ke Bali pada 10 Januari untuk bulan madu mereka.

Sumber : allkpop via medanstar
JYPNatIndo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

