[NEWS] Miss A Min dan BtoB Minhyuk Membintangi Sitcom ‘Reckless Family 2′

miss A’s Min and BTOB’s Minhyuk to star in ‘Reckless Family 2′

Telah dikonfirmasi bahwa miss A Min dan Minhyuk BtoB akan bergabung dengan para pemain MBCs ‘Reckless Family 2’.

‘Reckless Family 2’ adalah sitkom pertama / variety show situasi-nyata dari jenisnya dan mengikuti After School Jung Ah dan ZE: A Heecheol yang meninggalkan acara tersebut, Min dan Minhyuk akan bergabung menjadi keluarga.

Min berbagi, “Pertama, ini adalah pertama kalinya saya melakukan sebuah program sitkom-variety jadi saya tidak terbiasa, tapi suasana syuting memang menyenangkan dan saya suka bahwa senior memperlakukan saya dengan baik. Meskipun ada naskah, ada banyak bagian yang pergi melalui ad-libs yang akan bisa membantu untuk meningkatkan kecerdasan saya dan saya berharap bisa belajar banyak dari mengamati para senior berakting, jadi saya sangat menantikan hal itu.”

Minhyuk juga berbagi, “Saya benar-benar ingin mencoba sebuah sitkom, jadi saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk pemula seperti saya, ini suatu kehormatan. Karena ‘Reckless Family’ adalah sebuah program yang menggabungkan variety show dan sitkom, saya punya harapan yang tinggi, dan akan bersenang-senang di syuting pertama. Saya berharap untuk bisa dekat dengan pemain dan staf ‘Reckless Family’ segera.”
PD acara juga menambahkan, “Dengan penambahan idol populer, kami percaya bahwa mereka akan memperkuat program kami. Juga berharap untuk love line antara Minhyuk dan Min”, membuat penggemar semakin penasaran.

credit : allkpop via beritakpop

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Tinggalkan Komentar

