[NEWS/SNS] Fans Junho 2PM menceritakan pertemuannya dengan Junho di Beijing!

Seperti yang kita tahu sebelumnya. Anggota 2PM Junho sedang berada di Beijing dan mengupload foto (diatas) kebenarannya di akun twitternya pada 28 september 2012.

Tweet Junho

@dlwnsghek 난 사실 지금 베이징이지용~~^^ ㅋㅋ만리장성!!
Trans: Sebenarnya aku sekarang di Beijing~~^^ keke Tembok besar China!!

Masih belum jelas apakah ini kejadian yang sebenarnya atau bukan. Salah seorang fans yang mengaku bertemu Junho 2PM di Beijing dan menerima kue bulan sabit dari Junho menceritakan pertemuannya.

“Aku masih sangat bersemangat … Tanganku gemetar terus …
Ceritanya seperti ini, saya bergulir di weibo dalam suasana hati yang sangat bosan dan tiba-tiba saya menemukan bahwa Junho ada di Beijing! Lalu aku begitu bersemangat … cepat mengganti baju dan pergi keluar untuk melihat oppa! Kemudian aku sadar bahwa aku lupa bagaimana cara untuk sampai ke kantor (JYPE Cina) ….Untungnya teman saya mengingatkan saya … Saya cepat-cepat pergi membuka internet dan memeriksa, sehinggaaku tau kantor berada di ULO Park, di suatu tempat dekat Chaoyang (?) ~ Banyak orang Korea ~ ~ Tepat setelah aku memanggil taksi dan pergi ke kantor … Kantor benar-benar dekat dengan sekolah saya, hanya biaya sekitar 20bucks untuk sampai ke sana.
Tapi itu masa peak hour, sehingga sulit untuk mendapatkan taksi! Jadi menjengkelkan!
aku berhasil sampai di kantor dengan aman, berkeliling untuk mencari blok E di mana, setelah itu aku berlari ke JYPE.
Pergi keluar dari lift, belok kanan dan belok kanan lagi dan ada sebuah pintu kecil dengan tulisan kecil JYPE ditulis di atas!
Setelah itu saya masuk ke dalam untuk melihat, ada dua orang duduk di meja, unnie menggunakan laptop mereka, mereka mengabaikan saya meskipun mereka melihat saya. Setelah itu saya berdiri di luar dan menunggu …
itu membosankan menunggu di luar jadi aku berjalan di sekitar bangunan untuk memastikan hanya ada satu pintu masuk. Junho pasti akan keluar dan masuk melalui pintu ini.

Saya menunggu dari jam 5 … 5.30 … sampai 6 …. 6,30 .. dan ketika itu jam 6,50, aku pergi ke toilet, ketika aku kembali aku melihat dua pria jangkung dari belakang dan mereka berbicara dalam bahasa Korea! Mereka berjalan sangat cepat! Aku berkata pada diriku sendiri tenang, itu hanya beberapa orag korea pergi ke toilet~ tiba-tiba!! Tiba-tiba! Hal ini agak membuktikan bahwa kebetulan benar-benar terjadi di dunia! Aku pergi ke toilet pada waktu yang tepat! Dua dari mereka pergi ke kantor, kurang dari dua menit staf lain masuk juga.Sekitar jam 7.30, mereka keluar! Tiga orang secara total, mereka keluar bersama-sama!
Setelah itu saya pergi ke lobi lift dan menunggu lift bersama-sama dengan staf!! (Aku selalu di lobi lift menjaga pengintai) Ada dua orang yang cukup tinggi, aku terus menatap mereka! Dan tiba-tiba! Saya menemukan!!! Ini Junho ahhhhhhh!
Aku punya terkejut. Aku menjerit AH! dan menutup mulutku dengan tangan saya! Aku benar-benar terkejut! Aku benar-benar bisa melihat Junho pada akhirnya! Junho melihat bahwa aku yg terus menatapnya, jadi dia tersenyum padaku! Dia tersenyum padaku ahhhhhh! Dia terlihat begitu baik! Tidak ada make-up di wajah Junho! Wajahnya sangat kecil! Ada jenggo di dagunya. hehehe Dia mengenakan atasan putih, kardigan abu-abu dengan beberapa strip putih di lengan? (Sebenarnya saya tidak bisa benar-benar ingat, tapi itu hanya pakaian normal, tetapi Junho mengenakan pakaian sangat mahal!), Saya tidak melihat celananya dan sepatunya. Aku terus menatap wajahnya!

Kemudian lift diberenti, mereka pergi bersama-sama dan aku pergi juga!
Sebelum saya datang, saya sudah memikirkan apa yang harus sya tanyakan kepada Junho kalau aku bertemu dengannya! Akan lebih baik jika saya memiliki wkt lebih untuk mengatakan! Jadi saya tidak akan hanya menatap wajahnya!

Me: “sangat menakjubkan untuk bertemu dengan Anda! Ketika saya melihat Anda berada di Beijing saya datang ke sini dan menunggu Anda selama berjam-jam! ”

Junho: “Oh” *mengangguk kepalanya *

Me: “Saya sangat senang bertemu dengan Anda!”
Saya melihat bahwa ia mengenakan sesuatu di tangan, itu hal yang berwarna abu-abu, persegi dan itu cukup besar.
Me: “Bagaimana lengan Anda?”

Junho hanya tersenyum dan menganggukkan kepala dan berkata menggumamkan sesuatu, saya tidak bisa mendengar dengan jelas tapi saya pikir dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

Me: “Jaga dirimu!”

Junho: “Oke” * mengangguk *

Aku mengambil kamera saya dan bertanya apakah saya bisa mengambil foto dirinya.

Junho: “Tidak … jdaldjalshfhjsahfasj (Sebenarnya ia berbicara banyak tapi aku terlalu gugup sehingga aku tidak benar-benar mendengar dia dengan jelas)

Me: “Oh tidak apa-apa, aku tidak pernah keberatan, aku mencintaimu dan berharap Anda datang ke Cina lebih ….. adadasdajsdajf”

Saya diam banyak, aku sangat gugup dan saya tiba-tiba menutup mulutku dan menangis.
Junho melihat saya menangis dan dia tertawa.Dan aku “kesetrum” dengan tawanya!

Kemudian lift tiba di tingkat pertama, kami keluar bersama-sama, dua staf berjalan di depan, Junho berjalan di belakang mereka dan saya hanya dua langkah di belakang Junho, aku terus menatapnya.
Ketika mendekati pintu, Junho berbalik dan memberi saya sepotong kue bulan!!! Aku pergi gila!!!! Kemudian saya menyadari bahwa ia memegang beberapa kue bulan!!!
Aku mengambil dengan semangat dan tetap tidak berhenti mengucapkan terima kasih !!

Aku terus mengikuti mereka sampai mereka pergi keluar gedung, mereka berjalan sangat cepat! Tiba-tiba Junho menunjuk kue bulan di salah satu tangan staf dan berkata “Appa” dan menunjuk yang lain dan berkata “Omma” berarti dia berniat untuk memberikan satu untuk ibunya dan satu untuk ayahnya! Dan mooncake lain berada di tangan saya!!! Aku begitu bahagia!!

Ketika berjalan menuruni tangga, Junho mengatakan kepada saya byebye! Lalu ia pergi ke sebuah mobil putih, sebelum ia naik mobil, aku berkata oppa aku mencintaimu! Junho kemudian berkata byebye! Kemudian mobil meninggalkan! Aku ditinggalkan sendirian dan menangis benar-benar buruk.”

Siapa yang tidak cemburu membaca ceritanya?

Credit :
Diterjemahkan oleh: junkayyy
Asli fan account dari: 暖 日 之 喧 143V
via : we love 2PM
Indo : OKhunSa R2I
Published by dii12_ @ https://jypnatindo.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tinggalkan Komentar

