[News/Video] Baek Ah Yeon menampilkan ‘Stay’ dan ‘Sad Song’ untuk panggung debut official-nya di ‘Inkigayo’

Setelah menaklukkan grafik dengan keberhasilan album debutnya, Finalis SBS ‘K-Pop Star’ Baek Ah Yeon akhirnya mengadakan panggung debutnya. Dia melakukan “Stay” dan title song “Sad Song” dari debut mini album ‘I’m Baek’ kepada audiens yang memujanya.

Sebelum penampilannya, Baek Ah Yeon berkomentar, “Saya sangat gugup dan bersemangat karena saya akan memegang tahap pertama saya sebagai penyanyi yang nyata … Saya akan menunjukkan kinerja yang diharapkan akan cocok dengan kerja keras saya dan harapan para penggemar. Terima kasih. ”

Dia pasti tidak mengecewakan, tampil dengan rahmat seperti itu sulit untuk percaya dia hanya satu minggu ke debutnya.

Lihat perform yang luar biasa dari Baek Ah Yeon di inkigayo!

Stay

Sad Song

credit : allkpop.com
author : dii12_ jypnatindo.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Tinggalkan Komentar

