[News/SNS] Ian Somerhalder ‘Vampire Diaries’ mentweet Miss A Suzy tentang nama anak anjing milik suzy

Miss A Suzy baru-baru ini saling bertukar tweet dengan tipe ideal nya, aktor Amerika Ian Somerhalder.

Pada 15 September, Ian Somerhalder dan Suzy miss A memiliki percakapan berikut sebagai Suzy telah diberi nama anjingnya setelah Damon, karakter Ian Somerhalder bermain di TV Show, ‘Vampire Diaries’.

@iahsomerhalder : @missA_suzy aku dengar nama anak anjingmu “Damon” dari teman terbaikku @controlchaos @ Eunjung Oh. Suka itu! Berharap untuk bertemu dia ketika aku berada di Korea segera.XO

@missA_suzy : @iahsomerhalder OMG…WOW benarkah??? Aku seorang fans berat jadi aku memberi nama anak anjingku “Damon”!

@missA_suzy : @iahsomerhalder apakah ada rencana untuk menunjungi Korea? Jika begitu, Aku benar-benar ingin untuk menunjukkan anak anjingku, Damon🙂

Sebelumnya, Suzy telah mengungkapkan pada KBS ‘Invincible Youth’, “Benar bahwa aku punya pacar” dan menunjukkan gambar di layar ponselnya. Foto itu tak lain adalah Ian Somerhalder, saat ia mengungkapkan, “Ian Somerhalder adalah tipe idealku.”

Sekarang Kami yakin dia tidak bisa menunggu sampai ia (Ian Somerhalder) mengunjungi Korea Selatan.

Sumber : allkpop
IndoTrans : Admin dii12_

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Tinggalkan Komentar

