[NEWS] Wawancara 2PM Taecyeon dengan Majalah Ginza Oktober Issue

Taecyeon sebagai anggota 2 pm, sebagai seorang seniman, hal-hal yang ingin ia lakukan, hal-hal yang harus ia lakukan dan rencana masa depannya.

[ Q = Question (Pertanyaan)]

Q : Sudah hampir satu setengah tahun sejak Anda memulai debut di Jepang, tidak peduli dalam musik, drama, variety show dan banyak lagi, 2pm telah cukup rajin untuk memperluas dalam semua bidang yang berbeda. Taecyeon tidak hanya aktif di kegiatan solo Anda, tetapi Anda juga belajar bagaimana menyusun lagu.
Taecyeon : Ya, saya bekerja sangat keras di atasnya. Selama konser Budokan pada bulan Mei, saya menciptakan dua lagu yang saya buat sendiri, untuk tahap Solo saya. Salah satunya adalah lagu seksi dan lambat sementara yang lain adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan sedih. Saya sangat senang bahwa setiap orang bisa mendengarkan. (Lagu-lagu), tapi saya ingin tahu bagaimana reaksi para fans ‘…

Q : Lagu-lagu yang akan anda tulis di berikutnya, itu akan menjadi lagu untuk 2pm, dalam salah satu album?
Taecyeon : Saya merasa bahwa menulis adalah cara untuk menampilkan pesona pribadi saya. Lagu yang saya tulis untuk diriku sendiri. Saya berharap bahwa hal itu tidak akan dipublikasikan, tapi saya akan terus menyanyikan lagu-lagu yang saya tulis dalam konser selama tahap Solo saya.

Q : Kapan pertama kali Anda mulai membuat?
Taecyeon : Itu selama Januari (2012) karena itu adalah pertama kalinya untuk memiliki cuti sebulan sejak hari aku debut. Saya telah menggunakan semua waktu yang saya bisa dan pergi untuk kelas. Aku mulai menulis karena itu. Melihat Junho dan Junsu (menulis lagu mereka sendiri), saya merasa bahwa hal itu akan benar-benar hebat jika seorang seniman dapat menulis lagu sendiri, sehingga saya akhirnya menggunakan piano untuk menyusun akord dan menggunakan komputer untuk menambahkan tempo dan ketukan.

Q : Anda hampir tidak mendapat libur panjang tetapi Anda pergi untuk kelas disebagian besar waktu anda?
Taecyeon : Sebenarnya aku sudah merencanakan untuk memiliki perjalanan dengan anggota keluarga saya tapi guru tari menasehati kita mengatakan bahwa: “Kalian masih belum yang terbaik di dunia, yang terbaik di Asia, dan masih bukan yang terbaik di Korea ( kelompok). Anda harus berlatih lebih, untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda punya bakat lebih dan keterampilan. Karena Anda tidak selalu mendapatkan peluang tersebut, tidak seharusnya Anda belajar lebih banyak barang dan terus berlatih “Semua? Karena kata-kata ini, saya memutuskan untuk pergi ke kelas. Hal ini karena sejak aku memulai debut saya sibuk sebagian besar waktu dan aku jarang memiliki kesempatan untuk menghadiri kelas-kelas, aku merasa seperti aku sudah lupa sebagian besar hal-hal yang saya pelajari ketika saya masih seorang peserta pelatihan. Setelah saya mulai ini, saya sudah menyelesaikan hal-hal yang ingin saya lakukan satu per satu. Sebulan terbang oleh dalam sekejap mata. Saya tidak bisa berlibur pada akhirnya. Tapi aku masih sangat bersyukur dan terima kasih untuk satu bulan istirahat ini, para penggemar harus mendengarkan lagu-lagu yang aku tulis. Aku merasa benar-benar puas saat aku pergi melalui satu bulan melakukan hal-hal yang menguntungkan, itu adalah bulan yang benar-benar berbuah.

Q : Anda harus berlatih bahkan ketika Anda memiliki beberapa waktu luang, setelah jadwal dan Anda bahkan menghadiri kelas selama istirahat satu bulan. Meskipun terlihat seperti Anda tidak benar-benar punya waktu untuk bermain, namun (seseorang pernah berkata) bahwa Anda adalah anggota yang memiliki teman-teman perempuan yang paling banyak?
Taecyeon : Meskipun saya memiliki image seperti itu, tapi itu tidak benar. Karena aku telah berpartisipasi dalam berbagai acara, saya cenderung untuk memiliki lebih banyak teman tapi aku tidak benar-benar populer. Anggota yang paling populer harus …. Junsu? Junho? Umm … tidak? (Tertawa) Yah … tentu saja itu aku! (LOL Taec)

Q : Apa rahasia Anda untuk populer?
Taecyeon : Saya mengatakan bahwa aku tidak benar-benar populer T__T

Q : Anda pernah menyebutkan tentang tipe ideal gadis anda, apakah masih sama sekarang?
Taecyeon : tipe ideal gadis saya adalah seseorang yang jelas tentang apa yang dia inginkan dan seseorang yang percaya diri tentang dirinya sendiri. Saya tidak akan peduli banyak tentang bagaimana dia terlihat jika aku benar-benar menyukainya.

Q : Jika Anda berada dalam suatu hubungan, apakah Anda salah satu yang mengarah? Atau sebaliknya?
Taecyeon : Saya pikir perubahan waktu ke waktu, itu tergantung pada perasaan saya.

Q : Ketika Anda sedang bersama 2PM, apa posisi Anda?
Taecyeon : Ada 3 anggota yang lebih muda dari saya, sebagai bagian dari Tim Old Boys Saya ingin menjadi seseorang di mana orang-orang muda dapat mengandalkan. Namun anggota selalu menggodaku dengan mengatakan bahwa aku seperti seorang ayah yang bekerja sangat keras tapi hanya tidur ketika aku di rumah. Yah aku juga “Ho-Oh Perwakilan” di atas panggung karena aku orang yang akan berteriak dan merespon dengan “Say Ho-oh! Ho-oh “.! Ketika saya tidak bisa menghadiri pertunjukan live kadang-kadang, para anggota akan memberitahu saya bahwa itu benar-benar sulit tanpa “Ho-Oh Perwakilan” LOL

Q : Sebagai seorang seniman, apa tujuan masa depan Anda?
Taecyeon : Saya ingin orang-orang untuk menyetujui dan mengenali saya. Misalnya seperti mendapatkan pertama untuk album kami, mendapatkan peringkat pertama untuk drama saya. Sulit untuk mengatakan bahwa saya telah berhasil dalam arti itu tetapi saya merasa bahwa itu adalah salah satu cara untuk mendapatkan persetujuan dan pujian. Sebagai anggota dari 2PM, tujuan saya adalah untuk terus bergerak maju bersama-sama dengan anggota lain. Bagi saya, anggota kami adalah teman-teman saya dan keluarga yang telah melalui semua pasang surut, melalui tebal dan tipis, dan mengatasi semua rintangan dengan saya. Mereka adalah rekan yang saya benar-benar bisa mengandalkan dan percaya padanya. Saya merasa nyaman dan benar-benar aman untuk berada di sekitar mereka. Saya merasa benar-benar bahagia dan diberkati untuk memiliki mereka dan itulah mengapa saya ingin terus berjalan dijalan ini dengan semua anggota saat ini.

Q : Menurut Anda berapa banyak persen yang akan Anda nilai untuk gagasan ‘Ideal 2PM’ seperti yang sekarang?
Taecyeon : Adapun ini … Saya pikir itu sekitar 20%. Hal ini sehingga kita masih memiliki cara yang sangat panjang untuk pergi.

Credit: Baidu 2PM 组合吧
Japanese to Mandarin Translation: 羊羊 & Meteor
Mandarin to English Translation: __Belleism42195
Indo Trans : “OKhunSa” Real 2PM Indonesia
Author : dii12_

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Tinggalkan Komentar

