[NEWS] Baek Ah Yeon awalnya ditakut-takuti oleh 2PM Junsu yang memberinya hadiah “Always”

Penyanyi pendatang baru Baek Ah Yeon yang merupakan SBS K-Pop Star pertama kali debut sebagai artis tersentuh oleh member 2PM Junsu.
Junsu memberi ha

diah pada junior JYPE Baek Ah Yeon dengan lagu “Always”, sebuah lagu yang secara pribadi ditulis dan diciptakan olehnya. Tak hanya itu, dia secara pribadi men-direct rekaman Baek Ah Yeon dan tampil di lagu itu dengan gaya rapnya.

Selama Interview dengan NoCutNews pada 6 September Baek Ah Yeon mengatakan “Aku sedikit takut karena aku belum pernah bertemu dengan senior Junsu sebelumnya, tapi dia benar2 orang yang sangat baik. Karena dia adalah seorang composer sekaligus artis, dia sendiri yang mendemonstrasikan idenya yang dia miliki di sehingga ini jauh lebih mudah untuk dimengerti.”

Perwakilan agency mereka menambahkan “Member 2PM yang memikirkan apa yang bisa dilakukan untuk junior mereka yang baru memulai karier, dan memutuskan untuk memberi hadiah dengan lagu ciptaannya sendiri. Kami berharap dengan hadiahnya, Baek Ah Yeon akan bisa bersinar dan lebih bersinar”

Baek Ah Yeon yang juga mulai belajar menulis lagu ingin menjadi seorang penyanyi/penulis lagu seperti Junsu. Sekarang dia hanya menulis sedikit chord dan merekamnya, tapi dia benar2 bersemangat. “Aku juga ingin memberi sebuah lagu untuk juniorku yang aku tulis sendiri” Kata Ayeon. “Suatu hari nanti aku ingin mengisi semua 13 track full album dengan lagu yang aku tulis sendiri”

Dia juga bekerja keras berlatih bermain piano.Ini karena dia perform sebuah lagu dibalik piano, banyak fans ingat permainan pianonya saat audisi K-Pop Star. “Aku pikir Baek Ah Yeon adalah untuk piano, seperti sebuah makanan” kata Ayeon. “Walaupun sampai K-Pop Star, aku tidak menyadari bahwa aaku menerima banyak perhatian atas keybordku, namun demikian setelah dipikir2, aku menyadari aku berlatih menyanyilebih banyak sambil bermain piano dibandingkan MR track.Aku ingin menunjukkanmu sisi permainan pianoku”

Credit : @Junkinov (2PM HottestID)

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Tinggalkan Komentar

