[ENGSUBBED/INDOSUB] Pesan 2PM (-Nichkhun) untuk Debut Baek Ayeon dan Lagu Always

Indo Sub :

2PM : Hallo kami 2PM
Taecyeon : Ya~ Perusahaan kami, JYP, akan melahirkan pendatang baru benar?
Wooyoung : Ya~
Junsu : Siapa itu? Siapa itu?
Taecyeon : Ya~ Ah..
Junsu : K-Pop Star~
Taecyeon : Baek Ayeon-ssi yang datang dari K-pop Star
Junsu : Baek Ayeon~~~ Ayeonie~~
Chansung : Setelah sukses masuk di K-Pop Star dia merilis sebuah album baru sebagai seorang penyanyi~
Wooyoung : itu benar
Junsu: Selamat~
Junho: Apa judul lagunya (tittle track)?
Junsu:”Sad song”
Taecyeon : Judulnya Sad Song
Wooyoung : Sad Song
Chansung : Ya itu judulnya Sad Song
Taecyeon : Judulnya Sad Song, Ini benar2 bukan lagu ballad.. Yeah..Ini sebuah Slow Song (Slow Song=Sad Song)
Junsu : Ballad..Ballad
Chansung : Ini bukan “Slow Song” karena ni Ballad
Taecyeon : Ya, hanya judulnya “Sad Song” ~ Dan satu lagi ~ Junsu ssi satu hal lagi..aku dengar bahwa kau punya cerita lain~
Junsu : Ya~ Itu benar~ Aku, sekali lagi untuk Baek Ayeon, Maksudku penyanyi Baek Ayeon, diantara daftar lagu di album Baek Ayeon, aku menulis satu lagu.Lagunya berjudul”Always”. Bahkan aku sendiri tampil dilagu itu~ Tolong berikan banyak cinta itu~
Chansung : Ya, kali ini, aku dengar aku membantunya sebelum itu dirilis
Junsu : Ya, kau sudah membantu dengan mendengarnya beberapa kali
Chansung : Wow~ Aku sangat menyukainya~~
Wooyoung : Aku benar2 menyukainya
Chansung : Menyukainya~ Lihat kedepannya~
Junsu : Terima kasih
Taecyeon : Sekarang kita katakan Fighting untuk Baek Ah Yeon sekali lagi?
Wooyoung : Ya
2PM : FIGHTING!
Junsu : Sad Song Fighting! Sampai sekarang
2PM : Kami 2PM
Wooyoung ke Junsu : Hey,kemari kau, kenapa kamu tiba2..

Credit : @Junkinov (2PM HottestID)
Author : dii12_

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Tinggalkan Komentar

